Cek Mad Pimpin PA Aceh Utara 2018-2023

Kamis, 28 Juni 2018 | 01.39 WIB

Bagikan:
Foto : Muhammad Thaib (Cek Mad) ketua terpilih DPW PA Kabupaten Aceh Utara 2018-2023 ( ist) 

DAILYACEH.COM,Aceh Utara | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Utara hari ini melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) I yang berlangsung di kantor DPW PA setempat, Rabu 27/6/2018.

Kegiatan Muswil dibuka langsung oleh Teungku Darwis Djeunieb mewakili Ketua DPA Partai Aceh yang dihadiri oleh berbagai unsur, diantaranya KPA Daerah dan KPA Sagoe, Eks Tripoli, Kadhi Wilayah, MUNA, anggota DPRK Aceh Utara, pengurus DPW dan DPS PA se-Kabupaten Aceh Utara.

Dalam pemilihan Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Utara. Sebelumnya, pihak DPW telah membentuk Tim Formatur yang dilaksanakan pada hari sabtu, 23 Juni 2018, kemudian pihak panitia membuka pendaftaran bagi calon Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Utara sejak hari Minggu-Rabu (24-27 Juni  2018. 

Dan dari informasi yang diterima bahwa ada tiga pendaftar yang ikut meramaikan bursa calon ketua DPW PA Kabupaten Aceh Utara, diantaranya Teungku Zulkarnaini Hamzah, Muhammad Thaib dan M. Yunus.

Pemilihan tersebut berlangsung secara demokratis itu, dan dari hasil pemilihan Cek Mad sapaan akrab Muhammad Thaib yang merupakan Bupati Aceh Utara itu berhasil memperoleh suara terbanyak yaitu 105 suara, kemudian disusul Teungku Zulkarnaini Hamzah 65 suara dan M. Yunus 2 suara. Akhirnya, pimpinan sidang menetapkan Cek Mad sebagai ketua terpilih DPW PA Kabupaten Aceh Utara periode 2018-2023.

Dan seusai pemilihan, Cek Mad mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Utara. 

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Utara. Ini merupakan tugas berat, namun saya siap bekerja keras untuk memajukan PA Kabupaten Aceh Utara 5 tahun yang akan datang", ungkap Cek Mad. 

Selain itu Cek Mad juga memohon dukungan semua pihak terutama unsur KPA/PA dan seluruh elemen masyarakat agar bisa ikut membantu PA, karena PA ini bukan partai milik pribadi saya, tapi PA adalah milik seluruh rakyat Aceh.

" Mari bantu Partai Aceh karena PA ini bukan partai milik pribadi namun PA merupakan milik seluruh rakyat Aceh",cetus Cek Mad. (*)
Bagikan:
KOMENTAR