Curi Kerbau, 1 Warga Dan 3 Anggota TNI Di Tangkap

Senin, 25 Juni 2018 | 12.44 WIB

Bagikan:
Foto : kerbau betina yang dicuri oleh 4 pelaku di Kabupaten Aceh Besar (FB)

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Satuan Reskrim Polres Aceh Besar dan personil Polsek Seulimeum melakukan penangkapan terhadap para pelaku pencurian hewan ternak milik masyarakat di Desa Jawie Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar sekira pukul 02.00 wib, minggu 24/6/2018.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh pihak personil Polres Aceh Jaya setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang hilangnya kerbau milik warga Jawie Kecamatan Seulimeum Kabupaten Aceh Besar dan menemukan kerbau tersebut terikat di dekat kebun junaidi sore hari sekira pukul 17.00 WIB. 

Mendengar kejadian tersebut masyarakat dan anggota melakukan pengendapan untuk memantau lokasi kerbau tersebut dan setelah pelaku mengambil ternak tersebut masyarakat dan anggota melalukan penangkapan terhadap pelaku tersebut sekira pukul 02.00 WIB dan mengamankan ke Polres Aceh Besar.

Dalam tindak pencurian hewan ternak, anggota Reskrim Polres Aceh Besar berhasil mengamankan 1 orang masyarakat dan 3 orang anggota TNI Yon Armed Seulimeum dengan menggunakan mobil pick up isuzu panther BL 8346 AH milik PUSKOPAD A DAM IM.

Adapun pelaku yang diamankan yaitu VA (24) pekerjaan TNI asal Yon Armed Seulimeum,AK (28) pekerjaan TNI asal Yon Armed Seulimeum,RW (27) pekerjaan TNI asal Yon Armed Seulimeum dan JD (50) pekerjaan Swasta asal Gampong Seulimeum. 

Dan untuk saat ini barang bukti yang berhasil diamankan 1Mobil Pick Up isuzu Panther Warna Hitam BL 8346 AH dan kerbau betina yang Sudah terpotong bagian leher tanpa isi perut. Dan saat ini ketiga anggota tersebut telah diserahkan kepada POM demi penyelidikan lebih lanjut. []
Bagikan:
KOMENTAR