Cuti Bersama, Bupati Aceh Jaya Sidak Pelayanan Kesehatan

Selasa, 12 Juni 2018 | 01.54 WIB

Bagikan:
Foto : T.Irfan TB Bupati Aceh Jaya sidak RSUD Teuku Umar (11/6)

DAILYACEH.COM,Calang | Bupati T.H.Irfan TB bersama Sekda melakukan infeksi mendadak (sidak) di dua tempat pelayanan kesehatan yang berbeda dalam lingkup Kabupaten Aceh Jaya. 

Kegiatan sidak Bupati Aceh Jaya kali ini berpusat di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Teuku Umar dan Puskesmas Lhok Kruet Kecamatan Sampoinet, senin 11/6/2018.

Irfan TB ke media ini mengatakan hasi sidak di Rsud dan Puskesmas Lhok Kruet, hasilnya semua staf yang ditugaskan sebagai petugas piket yang akan melayani masyarakat semuanya berada di tempat.

" Sidak kami hari ini terlihat semua petugas piket berada di tempat dan tidak ada yang absen," kata Irfan TB. 

Menurutnya berdasarkan informasi yang diterima bahwa
oleh pimpinan masing -masing sudaj dikeluar daftar petugas pelayanan, malahan di Lhok Kruet sendiri hari ini Poliklinik juga buka.

Dan tambah Irfan TB, hasil sidak tadi pagi di Lhok Kruet tercatat pasien yang berobat hampir 40 orang. Kami menghimbau kepada seluruh tenaga medis agar dapat melaksanakan tugas mulia ini.

Irfan TB juga mengatakan untuk Puskesmas lainnya di Aceh Jaya dirinya juga akan melakukan sidak terhadap kegiatan pelayanan kesehatan terutama pada petugas yang mendapatkan tugas piket baik sebelum lebaran maupun pada hari raya nanti, namun tidak memberi kepastian kapan waktunya karena ini kegiatan sidak.cetus T.Irfan TB. 
Bagikan:
KOMENTAR