Di Syukrullah Menang Telak Pilchiksung Gampong Lamkruet

Sabtu, 30 Juni 2018 | 17.48 WIB

Bagikan:
Foto : Di Syukrullah, Geuchik terpilih Gampong Lamkruet, Lhoknga Kabupaten Aceh Besar

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Pesta Demokrasi dalam rangka Pilchiksung (Pemilihan Calon Geuchik Gampong) Lamkruet, Lhoknga, Aceh Besar, telah selesai dilakukan dengan perhitungan suara pada pukul 15.20, di meunasah Gampong Lamkruet berlangsung aman dan damai, Sabtu (30/06/2018).

Calon atas nama Di Syukrullah nomor urut 2 (dua) unggul dengan total perolehan 387 suara sedangkan nomor 1 suara 108 atas nama Ridwan dan suara rusak 19 suara.

“Berdasarkan perhitungan suara yang di peroleh oleh calon nomor urut 2 atas nama Di Syukrullah, maka panitia menetapkan Di Syukrullah menjadi Geuchik Gampong Lamkruet untuk periode 2018-2024, dan panitia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gampong Lamkruet yang turut mendukung pesta demokrasi tertib dan lancar," ujar Ketua Panitia Pemilihan Geuchik Gampong Lamkruet, Lhoknga, Ridwan Idris.

Sementara itu camat Lhoknga, Drs.  Syarbini, NM, berharap ditetapkannya pemenang Pilchiksung Gampong Lamkruet, harap masyarakat Lamkruet ini saling bahu membahu untuk membangun Gampongnya.

Ia mengimbau kepada Geuchik yang baru memenangkan pilciksung harus bisa mempertanggungjawabkan amanah yang diemban dan harus merangkul semua pihak. Selain itu,  memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga dan masyarakat  Lamkruet yang dipimpinnya.

“InsyaAllah kalau kita melayani masyarakat dengan baik, kita akan mudah untuk mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama ,” tutur Camat.

Prosesi Pilciksung ini juga dihadiri, para unsur muspika Lhoknga, Mukim Lhoknga dan mantan Geuchik Lamkruet.(*)
Bagikan:
KOMENTAR