Gara-gara Ini, Keuchik Di Teunom Ultimatum Pengusaha

Minggu, 03 Juni 2018 | 11.47 WIB

Bagikan:
Foto : Istimewa

DAILYACEH.COM,Calang | Melihat kondisi jalan penghubung antar desa tepatnya di Desa Tanoh Manyang Kecamatan Teunom membuat para masyarakat yang menggunakan jalan tersebut naik pitam lantaran makin hari semakin rusak dan berlobang. 

Salah satunya Hasan Keuchik Kubu Kecamatan Teunom yang menghubungi media DAILYACEH.COM ( minggu 3/6/2018) mengatakan selaku Keuchik ( Kepala Desa) dan mewakili masyarakat sangat prustasi melihat kondisi jalan yang berada dikawasan jalan Aron-Siemera semakin rusak. 

Ia menjelaskan jalan yang dibangun Pemerintah tersebut memang untuk memperlancarkan ekonomi masyarakat siapa saja akan tetapi harus melihat juga para masyarakat dari kawasan pendalaman karena jalan ini satu-satu jalur yang tercepat untuk menuju kota baik menjual hasil pertanian maupun lainnya terutama membawa pasien. 

" Jalan ini satu-satunya jalur tercepat untuk menuju kota baik menjual hasil pertanian maupun keperluan lainnya", ungkap Keuchik Hasan. 

Dan selaku keuchik maupun perwakilan masyarakat daerah pendalaman di Kecamatan Teunom mengultimatum bagi para pengusaha kebun kelapa sawit maupan pengusaha galian c untuk segera memperbaiki jalan yang telah berlobang dan rusak lantaran pengangkutan selama ini yang menyebabkan jalan tersebut rusak. 

Selain mengultimatum pihak pengusaha juga meminta kepada pihak Muspika Kecamatan Teunom agar bisa menegur dan memberi pemahaman kepada para pengusaha yang berada di sepanjang jalan tersebut agar bisa memperbaikinya lantaran jalan ini satu-satunya jalan alternatif untuk menuju ke perkotaan,imbuh Keuchik Hasan. [Ad]

Bagikan:
KOMENTAR