GMD Minta Semua Elemen Di Aceh Jaya Stop Adu Domba

Rabu, 13 Juni 2018 | 11.33 WIB

Bagikan:
Foto : Agus Liandy Ketua GMD Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Calang | Mengingat dalam beberapa hari ini ditengah masyarakat Aceh Jaya mulai ada pihak-pihak membentuk opini-opini yang meresahkan dan merusak persatuan dan kesatuan yang telah terbina membuat para generasi muda ikut berbicara. 

Salah satunya di sampaikan oleh DPC Generasi Muda Demokrat (GMD) Kabupaten Aceh Jaya yang meminta pada semua elemen untuk mengakhiri adu domba antar tokoh,rabu 13/06/2018.

Menurut Agus liandy Ketua DPC GMD (Generasi Muda Demokrat) Aceh Jaya ke media ini menyampaikan saat ini di Kabupaten Aceh Jaya sangat kondusif dan harmonis antar tokoh dan semua lintas yang ada, jangan gara-gara sebagian orang bisa merusak keharmonisan yang telah terjaga dengan baik selama ini, pungkasnya.

Menyangkut tenaga kontrak Aceh Jaya,  tambahnya, biarkan semua itu di selesaikan oleh Pemerintah dan instansi  terkait, "jangan terlalu banyak pengamat dan campur aduk wewenang".

" Kita telah memilih Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada dahulu. hari ini, biarkan mereka bekerja dan menjalankan tugas semaksimal mungkin," ungkapnya.

Selain itu Agus juga mengajak pada semua elemen  untuk menyampaikan pendapat secara santun dan tingkah laku yang baik terhadap kekeliruan peraturan pemerintah selama ini karena mereka merupakan pemimpin kita. 

"Jumpai yg bersangkutan!  jangan berbicara dimedia sosial hingga menyebabkan keresahan antar masyarakat".

Selesaikan secara kekeluargaan kalau ada sebuah permasalahan, karena nilai kedamaian dan kekompakan jauh lebih penting dari segalanya. Tutup Agus.
Bagikan:
KOMENTAR