HPI Aceh Jaya Gelar MUSCABLUB, Murniadi Terpilih Selaku Ketua

Rabu, 27 Juni 2018 | 14.26 WIB

Bagikan:
Foto: Para pemerhati Pariwisata Aceh Jaya usai gelar Muscablub HPI Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Calang | Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pariwisata Indonesia (DPC HPI) Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan Musyawarah Luar Biasa ( Muscablub) yang di laksanakan Di Cafe Panorama Calang,rabu 27/6/2018.

Al Muzzammil ketua pelaksana Muscablub ke media DAILYACEH.COM mengatakan kegiatan musyawarah ini dilaksanakan tersebut berpacu pada surat Edaran DPD HPI Aceh nomor : 018/SK-TK/DPD-ACEH/XI/2017.

Dan sudah selayaknya DPC HPI Aceh Jaya melaksanakan MUSCABLUB mengingat ketua lama sudah mosi tidak percayakan oleh seluruh anggota HPI Aceh Jaya.

" Muscablub HPI Aceh Jaya layak dilaksanakan dengan alasan karena sudah ada rasa mosi tidak percaya oleh seluruh anggota HPI Aceh Jaya," ungkap Al Muzzammil. 

Masih kata Muzammil, sebelumnya pihaknya sudah pernah berkoordinasi dengan DPD HPI Aceh maka melalui surat Pembekuan dan surat instruksi MUCABLUB sehingga berpacu pada surat tersebut DPC HPI Aceh Jaya melaksanakan MUSCABLUB, jelas Almuzzammil selaku Ketua  Panitia pelaksana.

Diakhir ia ungkapkan, pada kegiatan MUSCABLUB yang telah dilaksanakan hari ini oleh para anggota telah sepakat dan mengamanahkan kepada saudara Murniadi (Dedi Penyu) selaku ketua periode selanjutnya.

Sedangkan untuk meng SK kan pengurus baru dari hasil Muscablub akan segera kita berkoordinasi kembali dengan HPI Aceh agar organisasi ini bisa berjalan dengan sebaik mungkin, tutur Al Muzzammil. [Ad]
Bagikan:
KOMENTAR