HPPS Dan HIMASA Perkuat Hubungan Dengan Pemerintah

Selasa, 26 Juni 2018 | 20.06 WIB

Bagikan:
Foto : HPPS Dan HIMASA silaturahmi dengan Camat Kecamatan Sawang, Aceh Utara

DAILYACEH.COM,Aceh Utara | Perwakilan dari Himpunan Pemuda Pelajar Sawang (HPPS) dan Himpunan Mahasiswa Sawang (HIMASA) berkunjung dan bersilaturrahmi dengan Camat Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara,selasa 26/6/2018.

Pada acara tersebut para perwakilan HPPS dan HIMASA menjelaskan tentang keadaan lembaga paguyuban beserta capaian dan kendala yang dihadapi selama ini.

Ketua HPPS, Muhammad Iqbal, S. Hum mengharapkan pemerintah kecamatan agar terus bersinergi membangun Kecamatan Sawang dari berbagai sektor serta melibatkan peran pemuda dan mahasiswa agar sama-sama berbuat memajukan kecamatan paling ujung di wilayah barat Aceh Utara.

Dalam kesempatan tersebut iqbal juga menyampaikan beberapa hal tentang keadaan mahasiswa dan masyarakat sawang di Banda Aceh yang sedang memangku pendidikan di berbagai Universitas. 

Selain itu Muhammad Atar selaku ketua HIMASA juga berharap kedepannya di bawah kepemimpinan camat yang baru ini dapat membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Sawang.

Dan diakhir pertemuan, Camat Sawang Ibrahim, S.Sos juga banyak memberikan arahan dan masukan serta sangat mengapresiasi kunjungan tersebut.

Untuk di ketahui, HIMASA merupakan lembaga persatuan mahasiswa asal sawang yang kuliah di aceh utara dan sekitarnya. Sedangkan HPPS merupakan organisasi paguyuban kecamatan sawang yang berkedudukan di Banda Aceh yang menaungi Pemuda, Pelajar serta Masyarakat Sawang.[]
Bagikan:
KOMENTAR