IKAMANARA Buka Puasa Bersama Alumni, Bagi Takjil Dan Santunan

Rabu, 13 Juni 2018 | 13.33 WIB

Bagikan:
Foto : IKAMANARA gelar buka puasa bersama alumni

DAILYACEH.COM,Jeuram | Ikatan Alumni MAN Nagan Raya (Ikamanara) adakan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi bersama alumni, mahasiswa beserta dewan guru MAN Jeuram Nagan Raya, yang di adakan Di sekolah MAN setempat, Selasa (12/06/2018).

Dalam kegiatan tersebut juga turut berhadir Erwandi S.Ag mewakili Kepala Sekolah, Waka Siswa, Neldi Ketua FPI Nagan Raya juga Selaku alumni, Dewan Guru, Siswa dan alumni MAN Jeuram

Hendria Irawan Selaku ketua panitia menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan dalam bentuk Ukhwah dan Meningkatkan Tali silaturahmi antar alumni, siswa, beserta dewan guru.

"kegiatan Berbuka sekaligus Silaturahmi dilakukan dipekarangan Sekolah, juga sekaligus dengan berbagi Takjil bersama masyarakat sekitar,"ungkapanya hendria.

Erwandi Mewakili Kepala Sekolah juga mengatakan bahwa jangan putuskan tali silaturahmi antar Alumni dan Guru guru. 

"Kegiatan ini sangat baik dan sangat bermanfaat selain untuk menjalin silaturahmi antar alumni Dan guru, juga menguatkan kekeluargaan MAN Jeuram,"tambah nya.

Dalam hal ini juga turut berhadir Penceramah Tgk Burhan, dan dilanjutkan dengan berbuka Puasa bersama Sekaligus dengan Santunan untuk Pembangunan Wc Sekolah. (Hendria).
Bagikan:
KOMENTAR