Iskandar Daod Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Remaja Masjid

Minggu, 03 Juni 2018 | 10.40 WIB

Bagikan:
Foto : Kegiatan Buka bersama anggota DPRA,DPRK dari Partai Demokrat di Teunom (2/3)

DAILYACEH.COM,Calang | Berbagi Berkah dibulan Ramadhan merupakan bagian dari amalan jariah yang dianjurkan oleh Rasulullah kepada umatnya, itulah yang dilakukan oleh T. Iskandar Daod bersama jajaran DPC Partai Demokrat Aceh Jaya pada hari Sabtu(2/6/2017).

Anggota DPR Aceh ini menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim, remaja masjid dan tokoh masyarakat dikecamatan Teunom-Aceh Jaya.

Acara yang dimulai dengan pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim didaerah Teunom dan Pasie Raya berlangsung dalam suasana bahagia.

T. Hasyimi Puteh selaku ketua DPC Partai Demokrat Aceh Jaya dalam sambutannya menyampaikan penghargaan bagi seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir.

"Saya haturkan rasa terimakasih atas kehadiran bapak/ibu dalam memenuhi undangan kami, semoga kebersamaan ini terus berlanjut". Ungkap wakil ketua DPRK Aceh Jaya

Sementara T. Iskandar Daod dalam arahannya menyampaikan semangat berbagi ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat baik sebagai anggota DPR Aceh maupun sebagai kader Partai Demokrat.

"Kita betul-betul ingin hadir ditengah masyarakat sebagai bukti bahwa Demokrat hadir untuk peduli dan beri solusi, dan saya sangat bahagia berada ditengah-tengah para anak yatim, remaja mesjid dan tokoh masyarakat disini". Ujar Anggota DPR Aceh

Acara Iftar(Buka Puasa ini) dikoordinir oleh Tgk. Faisal(koordinator rumah zakat wilayah Teunom-Pasie Raya) yang ditutup dengan pembagian paket lebaran kepada para ibu/wali anak yatim dan remaja masjid Kecamatan Teunom. (R)
Bagikan:
KOMENTAR