Jelang Lebaran, forum ASN Lamno Raya Santuni 416 Anak Yatim

Senin, 11 Juni 2018 | 13.02 WIB

Bagikan:
Foto : Foto Forum Lamno Raya Santuni anak yatim

DAILYACEH.COM,Calang | Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H, Forum ASN Lamno Raya melaksanakan penyantunan 416 anak yatim dari 48 desa dalam 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Jaya dan Indra Jaya.

penyaluran ini dilakukan secara serentak hari ini Senin 11 Juni 2018 yang bertepatan 26 Ramadan 1439 Hijriyah. penyaluran ini dibagikan oleh 25 tim yang terjun langsung ke titik yang telah disepakati dalam keputusan rapat forum ASN Lamno Raya.

Santunan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Pembina forum atau koordinator forum Mustafa Ibrahim dan didampingi oleh ketua harian Bapak Haji Marzuki. Dana tersebut berasal dari hasil sumbangan sukarela ratusan ASN Lamno Raya yang bertugas dalam Kabupaten Aceh Jaya mulai dari Kecamatan Jaya sampai ke Kecamatan teunom... dan beberapa donatur lain yang bukan ASN namun masyarakat Lamno Raya.

Dari informasi yang diterima dana ini berasal dari hasil penggalangan dana yang dilakukan dalam seminggu mencapai Rp 74 lebih sehingga masing-masing anak yatim diperkirakan mendapat Rp150.000.

Mustafa Ibrahim selaku Pembina forum Lamno Raya ke media ini mengatakan kegiatan sosial seperti ini agar dilakukan tidak hanya di 2 Kecamatan mudah-mudahan ke depan kegiatan ini dapat dilakukan juga oleh kecamatan lain selain daripada forum Lamno juga tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadan saja akan tetapi pada bulan-bulan yang lain.

Dan ia berharap dengan adanya penyantunan yang dilakukan oleh para ASN dan para masyarakat bisa terbantu hendaknya bagi para anak yatim dalam memasuki hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan kita rayakan bersama.cetus Mustafa Ibrahim. 
Bagikan:
KOMENTAR