Kadis Kesehatan Aceh Jaya Minta Maaf Atas Kesalahan Bawahan

Senin, 11 Juni 2018 | 01.52 WIB

Bagikan:
Foto : Ns Ernani Wijaya, S.Kep,M.Kep Kadis Kesehatan Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Calang | Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya Ns.Hj.Ernani Wijaya, S.Kep.,M.Kep meminta maaf atas terjadi kesalahan pengumuman yang dilakukan oleh stafnya di salah satu Puskesmas dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Perihal permintaan maaf tersebut di sampaikan Kadis Kesehatan Aceh Jaya terkait isi pengumuman yang telah menyebar dan diuplod pada salah satu akun facebook pada tanggal  9 Juni 2018 dan dibagikan oleh beberapa akun facebook lainnya yang berbunyi sebagai berikut :

“PENGUMUMAN"
DI UMUMKAN SELURUH MASYARAKAT YANG BAHWA SEHUBUNGAN DENGAN HARI RAYA IDUL FITRI PUSKESMAS LIBUR (TIDAK BUKA) MULAI TANGGAL 11 s/d 20 – 06 – 2018 . DEMIKIAN ATAS PERHATIANNYA                      TERIMA KASIH”
Ns Ernani Wijaya ke media DAILYACEH.COM ( 10/6) menjelaskan dapat kami klarifikasi bahwa pengumuman tersebut terjadi karena kesalahpahaman petugas kami dilapangan. 

Dan Atas nama pribadi dan atas nama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya terutama masyarakat dalam Kecamatan  Sampoiniet atas kesalahan ini.

" Saya atas nama pribadi dan Kepala Dinas Kesehatan Aceh Jaya minta maaf terutama ke masyarakat Kecamatan Sampoinet dan Aceh Jaya umumnya atas kesalahan ini, " ucap Ns Ernani Wijaya. 

Dan Ernani juga mengucapkan terimakasih kepada pemilik akun facebook maupun yang telah membagikannya di dinding facebook sehingga permasalahan ini tidak sampai menimbulkan kerugian bagi masyarakat.

" Disini saya menegaskan bahwa pelayanan kesehatan selama masa cuti tetap berlangsung meskipun sedang dalam masa cuti bersama.  Pelayanan akan diberikan oleh petugas piket yang telah kami persiapkan diseluruh Puskesmas dalam Kabupaten Aceh Jaya.
Demikian klarifikasi ini kami sampaikan agar tidak terjadi polemik dan kegelisahan di masyarakat,tutup Ns Ernani Wijaya. 
Bagikan:
KOMENTAR