KNPI Yakin Pansel KIP Aceh Jaya Bekerja Secara Profesional

Jumat, 01 Juni 2018 | 23.37 WIB

Bagikan:
Foto : Maimun Panga Ketua KNPI Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Calang | Dalam rangka proses seleksi anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Jaya yang sedang dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) saat ini banyak meminta agar proses bisa berjalan lancar, aman tanpa ada intimidasi. 

Hal tersebut di utarakan oleh Maimun Panga Ketua komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke media Dailyaceh.com ( jum'at 1/6/2018) mengatakan pihaknya merasa yakin bahwa pihak panitia seleksi yang sedang berkerja itu Netral dan profesional. 

"Kita yakin dan percaya, Pansel tidak macam-macam, mareka tahu makna dari tata kerja dan paham atas tujuan di bentuknya komisi independen Pemilihan tersebut", kata Maimun Panga, Ketua KNPI Aceh Jaya.

Menurutnya jika dilihat secara kapasitas dan integritasnya para Pansel tidak mengarah kepada kecurangan kecurangan sebagaimana yang di khawatirkan oleh banyak masyarakat. 

"Semoga kepercayaan kita tidak di khiniati oleh oknum Pansel, secara umun pansel itu orang baik yang terpilih" sambung maimun.

Dan kepada para calon komisioner, Maimun berharap untuk percaya diri, jangan cari gara gara dengan pansel. Dan ke para calon kita harap untuk tidak percaya bila ada pihak yang mencoba menjanjikan kelulusan, namun percayalah pada kempuan diri, karena KIP itu melayani semua parpol dan bisa di pecat kapan saja melalui DKPP,demikian cetus ketua KNPI Aceh Jaya.[Ad]
Bagikan:
KOMENTAR