Lantaran Mengantuk, Mobil Avanza Kecelakaan Tunggal Di Lhoong

Senin, 25 Juni 2018 | 17.42 WIB

Bagikan:

Foto : Mobil Avanza Asal Meukek Kecelakaan Di Lhoong (25/6)

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Mobil penumpang jenis Avanza bernomor polisi BL 1375 JB mengalami kecelakaan tunggal di jalan Banda Aceh - Meulaboh Km 57 tepatnya di Desa Pudeng Kecamatan Lhong Kabupaten Aceh Besar sekira pukul 06.00 wib, senin 25/6/2018.

Dari informasi yang di terima mobil penumpang yang dikemudikan oleh Muzakir (22) dengan pekerjaan Mahasiswa asal Desa Blang Blada Kecamatan Meukek, Aceh Selatan mengalami luka ringan.

Selain itu dalam laka tunggal tersebut juga menyebabkan salah satu penumpang menyebabkan putus kaki sebelah kiri beratas nama T. Bastian BA (42) dengan pekerjaan wiraswasta asal Desa Beurawe Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Dan kejadian laka lantas tersebut berawal dari Mopen Avanza putih Nopol BL 1375 JB sedang dalam perjalanan dari arah Meulaboh menuju ke Banda Aceh, selanjutnya sesampai di TKP (jalan lurus) tepatnya di Desa Pudeng km 57 , pengemudi Mopen tersebut mengantuk dan hilang kendali sehingga menabrak dinding besi pembatas jalan sebelah kiri sejauh 10 meter.

Akibat Laka Lantas tersebut pengemudi hanya mengalami luka ringan dan salah satu penumpang mengalami putus kaki sebelah kiri dan telah di evakuasi ke puskesmas lhoong. Dan langsung dirujuk ke RSU Zainal Abidin Banda Aceh untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan untuk kenderaan yang terlibat Laka lantas telah diamankan di Polsek Lhong.[]
Bagikan:
KOMENTAR