LSM Kibar Ingatkan Tim Pansel KIP Aceh Jaya Harus Netral

Jumat, 01 Juni 2018 | 00.05 WIB

Bagikan:
Foto : Mawardi Ketua Lsm KIBAR Kabupaten Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Calang | Dalam rangka menyeleksi anggota KIP Kabupaten Aceh Jaya tahun 2018 diperlukan kenetralan dan benar-benar melakukan tugasnya sebagai tim seleksi KIP dalam mendapatkan orang-orang yang sesuai dengan kemampuannya dalam menjalankan tugas KIP sebagai penyelenggara Pemilu yang akan datang.  

Hal itu disampaikan oleh Mawardi selaku Ketua Lsm KIBAR Kabupaten Aceh Jaya saat menghubungi media ini melalui sambungan seluler,kamis 31/5/2018.

Menurut Mawardi, pihaknya saat ini mendapatkan isu yang beredar dan berkembang dikalangan masyarakat bahwa ada beberapa peserta yang sudah mendapat rekomendasi dari salah satu partai politik. 

" Saat ini ada isu beberapa peserta yang sudah mendapatkan rekom dari salah satu partai poltik", kata Mawardi. 

Ia berharap itu tidak boleh terjadi dan Tim Pansel harus melihat kemampuan mereka masing masing dan merujuk kepada nilai tes mereka. Dan kami dari Lsm Kibar terus memantau sampai hasil akhir. Dan begitu juga kepada peserta yg merasa dirinya sebagai pengurus partai dan tim sukses agar segera mengundurkan diri sebelum lebih jauh melangkah. 

" Sekali lagi kami berharap kepada tim pansel agar profesional dalam menjalankan tugas jangan sampai lolos karena rekom tpi lolos karena kemampuan", ucap Mawardi lagi. [Ad]

Bagikan:
KOMENTAR