Mobil Minibus Tujuan Pulau Simeulue Kecelakaan

Sabtu, 09 Juni 2018 | 14.33 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,Abdya | Mobil penumpang dengan tujuan pulau Simeulu mengalami kecelakaan di kawasan Desa Alue Pade Kecamatan Kuala Batee Kabupaten Aceh Barat Daya pagi tadi, sabtu 9/6/2018.

Berdasarkan informasi yang beredar dari grub Whatsaap yang turut di terima media ini dijelaskan mobil penumpang yang mengalami kecelakaan tersebut mengangkut sejumlah Mahasiswa asal Simeulue yang mudik ke kampung halaman yang berangkat dari Banda Aceh. 

Dari info sementara penumpang tidak ada korban meninggal dunia,, tetapi ada warga yg lagi garap sawah kemungkinan kaget dan ada gejala darah tinggi ini info nya meninggal dunia namun masih dalam berproses koordinasi dan semua Korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Abdya/RS.Korea.

Sementara Ashab salah satu warga Simelue saat dikonfimasi membenarkan telah terjadi kecelakaan mobil penumpang dengan tujuan pulau Simelue pagi tadi namun ia menjelaskan tak tau pasti penyebabnya hingga terjadi kecelakaan. 

" ya benar ada kecelakaan mobil penumpang yang mengangkut sejumlah mahasiswa dengan tujuan Siemelu di daerah Abdya, ungkap Ashab.

Dan hingga berita ini diangkat pihak media belum mendapatkan keterangan yang detil dari pihak kepolisian setempat perihal kecelakaan yang dialami warga Siemelue di Desa Alue Pade,Kuala Batee Kabupaten Aceh Barat Abdya.[]
Bagikan:
KOMENTAR