Modus Aceh Diteror Bom, Forkab Aceh Kutuk Keras

Sabtu, 30 Juni 2018 | 19.19 WIB

Bagikan:
Foto : Polem Muda Ahmad Yani Ketua Umum DPP Forkab (30/6)

DAILYACEH.COM,Banda Aceh | Forum Komunikasi Anak Bangsa merasa prihatin serta mengutuk keras tindakan aksi teror bom molotov dikantor  redaksi media Tabloid Modus Aceh yang dilakukan oleh OTK. Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Forkab Polem Muda Ahmad Yani kepada awak media,Sabtu 30/6/2018.

Menurut pria yang akrab dipanggil Polem MAY, tindakan teror tersebut merupakan upaya pebungkaman terhadap kebebasan pers sebagaimana yang diamanatkan dalam undang - undang pokok pers tahun 1999. Maka oleh karena itu ianya meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas.

"Sangat kita sayangkan, ini bagian daripada pengancaman terhadap kebebasan pers. Kejadian seperti ini tidak bisa ditolerir, maka kita minta polisi untuk mengusut tuntas", kata Polem

Media dan pers lanjut Polem, tidak boleh di intervensi dan diintimidasi dalam bentuk apapun, baik penghalangan dalam peliputan maupun pengancaman serta teror.

"Sekali lagi kita berharap polisi bisa cepat mengungkapkan motif dan pelaku teror tersebut, apalagi pelaku sempat sempat terekam CCTV yang ada dikantor itu". Tutur Polem (Ns)
Bagikan:
KOMENTAR