Partai Gerindra Aceh Besar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sabtu, 09 Juni 2018 | 10.42 WIB

Bagikan:
Foto : DPC Partai Gerindra Aceh Besar gelar buka puasa bersama(8/6)

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | DPC Gerindra Kabupaten Aceh Besar menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan anak yatim, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan memberi santunan kepada Anak yatim. Hal ini dilakukan dalam rangka berbagi rezeki dan mencari keberkahan Ramadan,jum'at 8/6/2018.

Kegiatan buka bersama tersebut yang bertempat di Hotel Hijrah, Ingin Jaya, menghadirkan ustaz penceramah, Tgk. H. Fahruddin Lamuddin.

Ketua panitia pelaksana Bukber, Nabani yang sering disapa Pak Bhen, mengatakan, DPC partai Gerindra Aceh Besar, rutin melaksanakan kegiatan bukber dengan keluarga besar Gerindra Aceh Besar dan anak yatim setiap tahun. Hal itu sudah menjadi tradisi, yang diharap mendatangkan keberkahan. Supaya rezeki menjadi bermanfaat bagi sesama.

"Ia, menyatakan banyak terimakasih kepada semua elemen yang terlibat dalam kesuksesan DPC Gerindra Aceh Besar selama ini. Hal itu yang membuat partai menjadi kuat dan kompak," ucap Nabani.

Sementara itu, Sekretaris DPC partai Gerindra Aceh Besar,  Khubbie Elrisal,SH, MH yang didampingi bendahara DPC Gerindra Aceh Besar, H. Rahmat Z, kepada media ini mengatakan, Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini kita dapat bersilaturrahmi serta dapat memberikan santunan berupa bingkisan kepada 22 anak yatim.

Kami sangat berbahagia atas terselenggaranya acara ini, kegiatan adalah bentuk kecintaan keluarga besar Partai Gerindra Aceh Besar.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, semua kader dan simpatisan bisa selalu kompak dan bersemangat dalam menjalankan tugas dan amanah dalam menghadapi Pileg dan Pilpres nantinya, yang penting semua caleg Gerindra Aceh Besar memiliki niat yang tulus dan bersih untuk bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk aceh Besar," kata Khubbie.

Turut hadir dalam buka puasa bersama ketua DPD partai Gerindra Aceh, TA. Khalid, Anggota DPRA, H.Abdurrahman Ahmad, Mantan Bupati Aceh Besar, Sayuthi Is, Bukhari Daud, Ketua DPC Gerindra Aceh Besar, H.Chawari Mansyur, Ketua DPC Kota Banda Aceh, Khairuman, Bacaleg DPRK Gerindra Aceh Besar dan PAC partai Gerindra se Aceh Besar.(*)
Bagikan:
KOMENTAR