Pelayanan Poliklinik Puskesmas Di Aceh Jaya Selama Hari Raya Tutup

Sabtu, 09 Juni 2018 | 23.18 WIB

Bagikan:
Foto : Yusran S.Kep Kepala Bidang Pelayan dan Sumber Daya Kesehatan
Dinas Kesehatan Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Calang | Sehubungan dengan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 Masehi, pelayanan kesehatan di Poliklinik pada semua Puskesmas dalam Kabupaten Aceh Jaya di tutup. 

Hal itu disampaikan oleh Yusran S.Kep Kepala Bidang Pelayan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Aceh Jaya saat di hubungi melalui sambungan seluler (9/6) mengatakan pelayanan POLIKLINIK Puskesmas TUTUP selama masa cuti (11 sampai 20 Juni 2018) di seluruh Puskesmas dalam Kabupaten Aceh Jaya di tutup sementara. 

Menurutnya Pelayanan tersebut dipusatkan pada Unit Gawat Darurat (UGD) yang akan dibuka 24 jam penuh. Dan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dapat langsung mengunjungi UGD Puskesmas setempat,ungkap Yusran S.Kep. 

Ia juga menjelaskan pelayanan ini termasuk pelayanan rujukan (ambulance), maka bila ada kendala di lapangan dalam hal pelayanan kesehatan dapat menghubungi langsung Kepala Bidang Pelayan dan Sumber Daya Kesehatan Dinkes Aceh Jaya (Yusran 08116819571). Demikian dan terimakasih,tutur Yusran S.Kep.[Ad]
Bagikan:
KOMENTAR