Personil Polsek Badar Tangkap Maling Kartu ATM

Selasa, 26 Juni 2018 | 22.41 WIB

Bagikan:
Foto : Tribatanews
DAILYACEH.COM,Aceh Tenggara | Kepolisian Sektor Badar Polres Aceh Tenggara berhasil melakukan penangkapan terhadap salah satu warga Desa Jongar Kecamatan Ketambe Kabupaten Aceh Tenggara atas nama TM (27),jum'at 24/6/2018.
Penangkapan tersangka tesebut berdasarkan laporan polisi LP/B/38/VI/aceh/res agara/sek bdr,tgl 08 juni 2018 perihal telah terjadi tindak pencurian dompet milik masyarakat yang berisi beberapa kartu ATM. 
Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Badar Iptu Zul Efendi mengatakan “TM telah melakukan tindak pidana pencurian, TM mencuri sebuah kartu ATM milik Asiah (50) Desa Jongar Kec. Ketambe” Kata Iptu Zul Efendi.
Ia menjelaskan kejadian tindakan pencurian tersebut terjadi pada hari selasa tanggal 05 Juni 2018 pelaku masuk ke rumah korban yang dalam keadaan kosong, kemudian pelaku mengambil sebuah dompet di dalam kamar korban. Dan di dalam dompet tersebut terdapat adanya dua buah atm BRI, buku Tabanas Britama, kartu PKH, dan kertas yang bertuliskan angka yaitu pin dari atm tersebut” Tambahnya.
Selanjutnya tersangka TM melakukan penarikan semua isi uang yang ada dalam ATM korban bersama dengan S (29) warga Desa Lawe Ger Ger Kecamatan Ketambe, dengan jumlah isi di dalam atm tersebut berisi uang senilai Rp.27.000.000,
Atas tindakan pencurian, pihak personil saat ini telah mengamankan pelaku di di Mapolsek Badar Guna penyidikan lebih lanjut,tutup Iptu Zul Efendi .[]
(sumber Tribatanews) 
Bagikan:
KOMENTAR