Satu Terluka, Puluhan Pemudik Lainnya Nginap Di Rest Area Kodim

Jumat, 22 Juni 2018 | 12.36 WIB

Bagikan:
Foto : petugas rest area Kodim 0114/Aceh Jaya sedang mengobati pemudik

DAILYACEH.COM,Calang | Keberadaan Posko Lebaran atau Rest Area  Kodim 0114/Aceh Jaya  yang berada dibeberapa titik selama menyambut sampai dengan sesudah lebaran sangat membantu pemudik yang sedang melintas. 

Tercatat meski sudah H+7 pasca lebaran puluhan pemudik masih beristirahat dan menginap di Rest Area Kodim 0114/Aceh Jaya di Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti sejak Kamis malam hingga  Jumat pagi, ( 22/6/2018).

Serda Parwoto Babinsa Koramil 04/Lageun yang bertugas menjaga Rest Area mengatakan Kamis malam sebelas orang pemudik menggunakan sepeda motor menginap di Rest Area. Rombongan pemudik ini menempuh perjalanan dari Sabang, Aceh menuju Tebing Tinggi, sumatera Utara.

" Kamis malam sampai Jumat pagi pemudik berjumlah sebelas orang menginap di Rest Area yang berada di desa Lhok Geulumpang. Perjalanan mereka cukup jauh dari Sabang, Aceh menuju Tebing Tinggi Sumatera Utara " Kata Serda Parwoto.

" Mereka semua menginap dan bermalam di Rest Area, kami memberikan pelayanan sebaik mungkin, tempat tidur yang kami sediakan sangat membantu mereka" lanjut Serda Parwoto.

Selain itu tim kesehatan yang ditugaskan di Rest Area memberikan pengobatan kepada salah satu pemudik yang mengalami luka pada lutut karena mengalami kecelakaan.

"  Terdapat satu orang pemudik yang mengalami luka pada lutut karena terjatuh di jalan, tim kesehatan TNI yang bertugas sudah memberikan pengobatan tadi pagi sebelum mereka melanjutkan perjalanan "  ungkap Serda Parwoto.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatam, S.I.P saat menerima laporan keberada pemudik yang berada di Rest Area mengucapkan terimakasih kepada petugas yang berada di Rest Area karena telah menjalankan tugas dengan baik.

" Terimakasih atas pelayanannya kepada pemudik yang berada di Rest Area. Sampaikan kepada pemudik agar tetap berhati - hati selama dalam perjalanan " Ucap Letkol Andhie.[]
Bagikan:
KOMENTAR