VIDEO, Bocah Aceh Jaya Tenggelam Di laut

Sabtu, 30 Juni 2018 | 15.35 WIB

Bagikan:
DAILYACEH.COM,Calang | Pencarian Ifkar (9) siswa kelas dua SDN Sampoinet Kecamatan Sampoinet Kabupaten Aceh Jaya anak dari salah satu warga setempat terus dilakukan oleh tim SAR dan masyarakat setempat di pinggiran pantai, sabtu 30/6/2018.

Pencarian tersebut dilakukan dengan menggunakan penyelaman di wilayah tempat kejadian dengan menggunakan berbagai alat. Para tim SAR terlihat melakukan penyelaman secara bergantian di lokasi kejadian. 

Dari amatan media, orang tua korban bersama masyarakat tanpak terlihat merasa kesedihan yang mendalam dimana daerahnya sebelumnya belum pernah terjadi kejadian yang seperti ini.

Tarmizi orang tua korban ke media ini di lokasi kejadian menceritakan awal anaknya bersama dengan teman-temannya sedang mandi laut yang ada di desa setempat. Dan diantara 2 temannya bersama anaknya sempat terbawa arus laut hingga 100 meter jaraknya, 2 temanya bisa diselamatkan oleh para nelayan dengan menggunakan kapal patroli namun anaknya hilang.

Dan ia juga mengungkapkan,anaknya sebelumnya sempat dibantu oleh abang kandungnya namun gelombangnya terlalu tinggi dan besar akhirnya adiknya terlepas dari pegangan abangnya dan akhirnya menghilang. 

" anaknya sempat ditolong oleh abang kandungnya namun terlepas kembali dari pegangannya dan akhirnya menghilang, " kata Tarmizi. 

Tarmizi juga berharap kepada semua pihak agar anaknya yang tenggelam bisa ditemukan kembali apapun yang terjadi, pintanya kepada semua tim yang terlibat. 
Bagikan:
KOMENTAR