Wabup Aceh Besar Hadiri Buka Puasa di Masjid Al Ihsan Kuta Cot Glie

Senin, 04 Juni 2018 | 00.23 WIB

Bagikan:
Foto : Wabup Aceh Besar bersama Forkopimda hadiri buka puasa bersama di Kecamatan Kuta Cot Glie (3/6)

DAILYACEH.COM,Aceh Besar|Wakil Bupati (Wabup) Aceh Besar, H. Waled Husaini A Wahab di hari puasa ke-18 Ramadhan kembali menghadiri acara buka puasa bersama di Masjid Al Ihsan Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Minggu (03/6/18).

Hadir bersama Wakil Bupati (Wabup) Aceh Besar, ketua fraksi PDA, Tgk. Mufaddhal, anggota dewan Aceh Besar dari partai Aceh, Tgk.Diauddin, Camat Lembah Seulawah, Ilyas, Camat Kuta Cot Glie, H. Baharuddin, Kapolsek Kuta Cot Glie, Posramil Kuta Cot Glie, tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Kuta Cot Glie dan unsur Forkompimda Aceh Besar.

Pada buka puasa bersama, Camat Kuta Cot Glie, H. Baharuddin menyampaikan, bahwa masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran Wakil Bupati Aceh Besar, H. Waled Husaini A Wahab beserta jajaran dan juga unsur Forkompimda.

"Wakil Bupati dan rombongan berkenan hadir disini, suatu kehormatan bagi masyarakat kami dan Alhamdulillah bisa bertemu dengan wakil Bupati ditengah kesibukan beliau sebagai penyelenggara pemerintah daerah," ucap Camat Kuta Cot Glie.

Untuk itu, Camat Baharuddin, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Aceh Besar beserta rombongan yang bisa hadir di acara buka puasa bersama dengan masyarakat Kuta Cot Glie di Masjid Al Ihsan.

"Tiada kata yang paling indah, yang bisa saya ucapkan kecuali ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak wakil Bupati Waled Husaini beserta rombongan dalam rangka buka puasa bersama dan ikatan silaturrahmi pada bulan suci Ramadhan," ucapnya.(*)
Bagikan:
KOMENTAR