Yayasan Cahaya Aceh Buka Puasa Bersama Santri Tahfidz

Minggu, 10 Juni 2018 | 01.56 WIB

Bagikan:
Foto : YCA gelar buka puasa bersama santri Tahfidz

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Yayasan Cahaya Aceh (YCA) hari ini berlangsung dengan sukses melakukan puasa bersama dengan para santri-santri tahfidz Ramadhan yang bertempat di markas YCA desa Lambada Lhok Kecamatan Baitussalam Aceh Besar,sabtu 9/6/2018.

Pendiri Yayasan, Azwir Nazar ke awak media mengatakan 
Alhamdulillah buka puasa perdana Yayasan Cahaya Aceh dihadiri oleh lebih 700 orang yang terdiri dari santri program tahfidz Ramadhan, anak yatim dari 4 Kecamatan, wali santri dan warga sekitar.

Selain itu kata Azwir pada acara buka puasa juga hadir Perwakilan Qatar Charity, Direktur Kafalah Indonesia, Syeh Zamhuri AlHafidz, Qari International Takdir Feriza, beberapa pengusaha muda dan alumni Turki.

" Alhamdulillah acara buka puasa berlangsung dengan meriah dan turut dihadiri oleh perwakilan Qatar Charity, Direktur Kafalah Indonesia dan sejumlah undangan lainnya," ucap Azwir. 

Dari pantauan para peserta yang memenuhi buka puasa terlihat mulai dalam rumah, lantai bawah dan atas balai hingga halaman rumahnya sebagai pusat balai perdana Cahaya Aceh penuh. 

Dan Tgk Azwir mengucapkan  Terima Kasih atas semua partisipasi, bantuan dan dukungan semua pihak yang telah mensukseskan acara Ramadhan hingga puncak hari ini, ujarnya lagi. 
Bagikan:
KOMENTAR