Caleg PA Aceh Jaya Telah Mendaftar Ke KIP, Dan Ini Nama Calegnya

Senin, 16 Juli 2018 | 19.42 WIB

Bagikan:
Foto: Pengurus DPW PA Aceh Jaya saat penyerahan berkas Caleg di KIP (16/7)


DAILYACEH.COM,Calang | Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya pada hari ini telah menyerahkan berkas Bacaleg partai Aceh kepada KIP Aceh Jaya sekira pukul 15.15 wib, senin 16/7/2018.

Nomor 15 adalah angka pilihan yang memiliki banyak makna dan filosofi dalam Islam, insyaallah ini pertanda hoki meraih kembali kemenangan Partai Aceh pada pileg 2019 yang akan datang, hal itu disampaikan oleh Azis Muhajir Jubir DPW PA Aceh Jaya ke sejumlah awak wartawan di sela penyerahan berkas caleg di kantor KIP Aceh Jaya. 

Menurutnya penentuan nomor urut calon Caleg kami menggunakan metode SAW ( simple addative weight ) untuk meminimalisir potensi konflik yang sering terjadi di internal partai politik.
[CUT]
Adapun nama beserta nomor urut adalah sebagai berikut :

Dapil I ( Krung Sabee - Panga ) :
1. Safwandi
2. Fitri Maya Lisa
3. Tgk. Muhammad Diah
4. Irmansyah
5. Kasmalinda
6. T. Irwansyah
7. Nailis Safrida 

Dapil II ( Teunom - Pasi Raya ) :
1. Mawardi Waheb
2. Ainun Mardhiah
3. Sunardi
4. Nazariah
5. Tgk. Hammadi

Dapil III ( Jaya - Indra Jaya ) :
1. Dedi Saputra
2. Tgk. Irwandi
3. Rosdiana
4. Saifullah
5. Hasnidar
6. Muhammad Ali 

Dapil IV ( Sampoiniet - Darul Hikmah - Setia Bakti ) : 
1. Usman ID
2. Muslem D
3. Idawati Ahmad 
4. T. Fauzi TB
5. Wita Rosnidar
6. Tgk. Maharjuni
[CUT]
Lanjut Muhajir, mereka adalah kader terbaik dari daerah pemilihannya masing-masing, dipilih atas dasar berbagai pertimbangan yang kompleks, diantaranya memiliki nilai sosial yang tinggi dan ideologi keacehan.

" seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya kami menargetkan kemenangan diatas 50 persen kursi DPRK Aceh Jaya dan insyaallah hal tersebut kembali terwujut, ungkap Aziz.

Oleh karenanya atas nama keluarga besar Partai Aceh sangat mengharapkan doa beserta dukungan dari masyarakat Aceh Jaya dan memilih Partai Aceh pada April 2019 yang akan datang agar semua program yang sedang berjalan bisa singkron dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya yang sedang berjalan saat ini,  harapnya lagi. []
Bagikan:
KOMENTAR