Hasil Tes Tenaga Kontrak Diumumkan, KMA Apresiasi Langkah Pemkab Abdya

Senin, 02 Juli 2018 | 14.40 WIB

Bagikan:
Foto : Suhaimi, SH Wakil ketua 1 Keluarga Mahasiswa Abdya

DAILYACEH.COM,Blang Pidie | Wakil Ketua 1 Keluarga Mahasiswa Abdya (KMA), Suhaimi, SH menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Abdya yang telah merealisasi janjinya kepada publik terkait pengumunan hasil tes tenaga kontrak yang telah di umumkan hari ini.

"Alhamdullah telah di umumkan, dan selaku putra daerah sangat mengapresiasi atas tindakan Bupati Akmal Ibrahim yang telah menepati janji melalui sekda Abdya" ungkapnya pada media ini,senin (02/07).

Suhaimi menambahkan, dengan adanya hasil pengumuman tes ini, bisa menjadi semangat baru bagi putra- putri  khususnya daerah dalam membangun Abdya kedepannya. Kata Suhaimi.

" Semoga dengan adanya hasil tes ini, bisa menjadi semangat bagi kawan-kawan yang telah lulus untuk bekerja maksimal dalam membangun abdya kedepannya" Tambahnya.

Suhaimi mengharapkan dengan adanya hasil pengumuman tes tenaga kontrak ini tidak ada lagi masyarakat yang berfikir negatif lagi kepada Bupati terkait tenaga kontrak tersebut.

" Pengumuman telah di lakukan, dan kami mengharap agar semua pihak dapat membangun kembali energi positif kepada Bupati agar pembangunan di Abdya bisa berjalan lancar" Tutupnya.[]
Bagikan:
KOMENTAR