Pendaftaran Caleg DPRK Aceh Jaya Masih Sepi, 17 Juli Masa Akhir Penerimaan Berkas

Minggu, 08 Juli 2018 | 00.54 WIB

Bagikan:
Foto : Helmy Syahrizal SE Ketua Komisioner KIP Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Calang | Komisioner KIP Kabupaten Aceh Jaya hingga saat ini belum menerima daftar pencalonan Calon Legislatif DPRK masa bakti 2019-2024 dari sejumlah partai peserta pemilu tahun 2019.

Hal itu dikatakan Helmy Syahrizal, SE Ketua Komisioner KIP Kabupaten Aceh Jaya saat dihubungi media Dailyaceh.com (7/7) bahwa pihak Komisioner KIP telah memberikan pengumuman penerimaan daftar caleg sudah dibuka sejak tanggal 4 Juli dan berakhir 17 Juli 2018 kepada semua partai yang ikut serta dalam Pemilu,namun hingga saat ini masih sepi yang mendaftar bahkan belum ada satupun para calon yang telah menyerahkan berkas ke kantor KIP Aceh Jaya.

" Hingga saat ini masih sepi yang mendaftar bahkan belum ada para calon yang menyerahkan berkas ke kantor KIP," kata Helmi Syahrizal.

Lebih lanjut ia mengatakan jika hingga batas akhir belum ada caleg yang mendaftar maka dipastikan di Daerah Pemilihan ( Dapil) bersangkutan tidak Caleg yang bisa ikut serta dalam pemilihan anggota DPRK Aceh Jaya.

Dan ia berharap pada semua para calon agar bisa segera menyerahkan berkas kelengkapan untuk bisa mengikuti pesta demokrasi di tahun 2019. Dan jika hingga batas akhir belum juga menyerahkan berkas maka pihaknya dipastikan tidak bisa menerima berkas sebagai pra syarat ke ikut sertaan Caleg DPRK, ungkap Helmy Syahrizal.[]
Bagikan:
KOMENTAR