TNI Dan Polri Bersihkan Pohon Tumbang Di Jalan Nasional

Senin, 09 Juli 2018 | 16.29 WIB

Bagikan:
Foto : personil TNI/Polri bersih pohon tumbang di jalan Nasional(9/7)

DAILYACEH.COM,Calang | Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Aceh Jaya dan disertai angin kencang sejak kemarin malam telah membuat pohon tumbang menutupi badan tepatnya di jalan nasional Calang - Banda Aceh KM 132  gunung Cintrang Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti, Senin ( 8/7/2018 ) sore.

Personil TNI dari Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya  bersama Personil Polsek Setia Bakti dengan cepat melakukan pembersihan. Pohon tersebut di potong dan diangkat ke pinggir jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Serda Parwoto personil Koramil 03/ Lageun mengatakan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan sampai saat ini arus lalu lintas masih lancar.

Selain itu Serda Parwoto yang turun membersihkan pohon tumbang tersebut mengatakan agar pengguna jalan selalu berhati - hati mengingat hujan deras masih terus melanda wilayah Aceh Jaya.

" Kita himbau kepada warga pengguna jalan agar selalu berhati - hati karena cuaca hujan yang cukup deras. Kondisi seperti ini rawan kecelakaan karena jalan yang licin, tanah longsor maupun pohon tumbang menutupi badan jalan yang sewaktu - waktu dapat mengancam keselamatan pengguna jalan " kata Serda Parwoto.[]
Bagikan:
KOMENTAR