Asrama Mahasiswa Aceh Jaya Rusak Sebelum Ditempati

Minggu, 23 September 2018 | 22.12 WIB

Bagikan:
Foto : Asrama Mahasiswa Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Banda Aceh | Ketua IPELMAJA Rahmat Hidayat AR,  metweet gedung asrama mahasiswa Aceh Jaya yang terletak di Desa Rukoh Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh yang belum ditempati dengan kata "mau dibawa kemana?"

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus IPELMAJA minggu malam, 22/9/ 2018 di Gedung Amel Convention Hall Banda Aceh yang turut dihadiri oleh Bupati Aceh Jaya, Walikota Banda Aceh, para politisi, tokoh-tokoh Aceh Jaya beserta organisasi yang berada di Aceh Jaya dan Banda Aceh.

Menanggapi hal asrama mahasiswa Kabuputen Aceh Jaya yang saat ini telah rusak kembali sebelum ditempati, Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB Bersama Wakil Ketua 1 DPRK T. Asrijal atau yg kerap disapa Ampon jal dan wakil ketua 2 DPRK T. Hasyimi Puteh bersama mahasiswa terjun ke lokasi untuk melihat langsung keadaan asrama mahasiswa Aceh Jaya yang sudah terbengkalai.

Di kesempatan tersebut Bupati Aceh Jaya mengatakan ia sendiri sangat menyayangkan keberadaan asrama ini karena tidak dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa yang berada di kawasan Banda Aceh selama ini, padahal dana daerah sudah cukup besar dikelurkan. 

"hari ini walaupun diguyur hujan,  kita tetap harus langsung terjun kelapangan untuk menyelesaikan persoalan asrama ini yg sudah menghabiskan dana puluhan miliyar rupiah yang belum bisa diduduki oleh mahasiswa dan permasalahan ini akan kita telusuri sampai tuntas" pungkas Irfan TB saat mengunjungi asrama tersebut.[Agus]
Bagikan:
KOMENTAR