Besok, Bupati Aceh Jaya Terima Anugerah Pendidikan Indonesia

Kamis, 27 September 2018 | 10.18 WIB

Bagikan:
Foto : Drs H. T. Irfan TB 

DAILYACEH.COM,Calang | Drs. H.T. Irfan TB Bupati Aceh Jaya akan menerima penghargaan " Anugerah Pendidikan Indonesia" dari IGI sebagai apresiasi dan penghargaan tertinggi terhadap prestasi yang dicapai selama ini di Kabupaten Aceh Jaya yang selayaknya diiberikan kepada pribadi-pribadi yang unggul.

Selain T. Irfan TB, ,mewakili Kabupaten Aceh Jaya, anugerah ini juga akan diberikan pula ke Azhar Abdurrahman selaku mantan Bupati yang dinilai telah memajukan dunia pendidikan dalam beberapa tahun di Aceh Jaya.

T. Irfan TB dan Azhar Abdurrahman menerima penghargaan tersebut tertuang dalam surat undangan nomor : 021.1/PPK/0557/VIII/2018 yang ditandatangani oleh Ketua umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) Muhammad Ramli Rahim dan Tim Anugerah Guru Indonesia Hj.Noor Baytie,SH,M.Pd.

Di dalam surat tersebut disebutkan Penghargaan yang diberikan oleh IGI ini sebagai wujud tercapainya kriteria untuk pejabat yang mau meningkatkan kompetensi pendidikan di Indonesia. Anugerah itu akan diberikan yang bertempat di Jakarta pada 28 September 2018 di JCC ( jakarta Convention Center ).

Dan selain dari Kabupaten Aceh Jaya menerima penghargaan "Anugerah Pendidikan Indonesia" juga dikabarkan juga akan diberikan ke sejumlah kepala daerah dan ke intansi terkait di seluruh Indonesia.[]
Bagikan:
KOMENTAR