BREAKINGNEWS : Rumah Poe Dhing Di Panga Terbakar

Jumat, 28 September 2018 | 12.26 WIB

Bagikan:
Foto : Mustafa, S.Pd,M.AP serah bantuan masa panik di Gampong Harapan, Panga (28/9)

DAILYACEH.CO,Calang | Satu unit berkontruksi semi permanen di Gampong Harapan Kecamatan Panga, Aceh Jaya milik Nur Aini sapaan Poe Dhing (60) terbakar sengkira pukul 02.30 wib jum'at malam (28/9) yang diduga berawal dari dapur.

Irfan Relawan Tagana Aceh Jaya mengatakan dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa namun semua barang milik Nur Aini tak bisa diselamatkan, lantaran api dengan cepat menglalap semua isi bangunan rumah yang dihuni oleh 3 jiwa dan penyebab dari kejadian itu sedang dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

" Api bisa dipadamkan berkat bantuan masyarakat dengan alat seadanya. Sementara atas musibah tersebut kerugian ditaksir mencapai puluhan juta dan para korban saat ini mengungsi dirumah milik warga di desa setempat," kata Irfan.

Sedangkan Pemerintah Aceh Jaya saat ini telah menyalurkan bantuan masa panik kepada korban yang diserahkan langsung oleh Mustafa, S. Pd, M.AP mewakili Pemerintah yang turut dihadiri anggota DPRK, TAGANA, BPBK, PMI, TNI, Polri dan Sekcam Panga. []
Bagikan:
KOMENTAR