Bupati Aceh Jaya lantik Enam Geutjhik, Salah Satu Syarkawi

Selasa, 18 September 2018 | 22.15 WIB

Bagikan:

Foto : Pelantikan Geutjhik di Kabupaten Aceh Jaya ( 18/9) 

DAILYACEH.COM,Calang | Bupati Aceh Jaya T.Irfan TB melakukan pelantikan enam Kepala Desa ( Geutjhik ) di dua kecamatan yang bertempat di kantor Camat Kecamatan Pasie Raya, Enam Geutjhik yang di lantik Bupati Aceh hari ini yaitu Geutjhik Desa Pulo tinggi,Desa Alue Krueng,Desa Pasie Teube,Desa Timpleng,Desa Krueng Beukah dan Desa Bintah dari Kecamatan Pasie Raya dan Desa Ujung Buloh, Desa Kuala dari Kecamatan Indra Jaya. selasa 18/9/2018.

Dari data yang diterima, Geutjhik yang dilantik yakni Desa Pulo tinggi An.Suhardi, Desa Alue Krueng An.Usman, Desa Pasie Teube An.Karimuddin, Desa Timpleng An.Syarkawi, Desa Krueng Beukah An.M.Salim dan Desa Bintah atas nam Tgk.Khalidin dan dua Geutjhik dari Kecamatan Indra Jaya.

Irfan TB pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada Geutjhik yang baru dilantik agar kedepan harus dapat memperhatikan warganya dan dalam memimpin warganya jangan memilih/ memilah baik warga yang mendukung dan yang tidak mendukung pada saat pemilihan yang lalu.

“ jangan memilih dan memilah dalam memperhatikan warganya karena masa pemilihan telah berakhir namun saat ini rangkullah semua masyarakat demi memajukan desa yang dipimpinnya”, kata Irfan TB.

Kemudian juga diharapkan kepada Geutjhik yang baru agar dapat merangkul seluruh komponen masyarakat, supaya tercipta Desa yang aman dan tertib serta damai. Dan Bupati juga meminta agar bisa mempergunakan anggaran Desa dengan sebaik - baiknya yang dapat menyentuh warganya masing – masing dan jangan sampai disalah pergunakan.

Dan Ia juga mengharapkan pada Geutjhik yang baru,dimasa memasuki tahun politik ini baik Pilpres maupun Pileg agar pandai untuk menyikapi dengan baik hal - hal dalam politik dan pandai membawa diri dalam sikap,etika pada warganya serta mempunyai sikap loyalitasnya kepada pimpinan, harap T.Irfan TB.

Dalam pelantikan Geutjhik kali ini selain Bupati Aceh Jaya juga turut hadir Kapolres, para Asisten, SKPK, anggota DPRK, Ketua MPU, Camat, Danramil, para kepala desa dan ratusan masyarakat.[]

Bagikan:
KOMENTAR