GPPM Gelar Pelatihan Jurnalistik

Minggu, 16 September 2018 | 21.27 WIB

Bagikan:
Foto : GPPM Gelar Pelatihan Jurnalistik

DAILYACEH.COM,Bireuen | Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) dan wartawan media waspada menggelar pelatihan jurnalistik yang bertempat di kantin Lamkuta Cot Gapu Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, minggu, 16/9/2018.

Kegiatan ini di ikuti oleh para mahasiswa dan siswa yang berasal dari Aceh Utara dan Bireuen, kegiatan ini juga diberi tema, "tulisanmu harapan umat".

Putri ke media ini mengatakan selaku panitia pelaksana, merasa bangga atas kehadiran peserta dalam mengikuti pelatihan jurnalistik yang diikuti oleh para siswa.

Menurutnya kegiatan ini sangat perlu di laksanakan karena dengan menulis kita bisa membantu sesama dan juga dapat menguatkan pemikiran kita dalam mengenang sejarah melalui tukisan, maka sudah saatnya kita menuliskan, ujarnya.

Sedangkan Azhari selaku ketua GPPM juga berharap pada semua pihak baik media cetak dan elektronik agar kedepan bisa bekerja sama untuk membuat sekolah jurnalistik di Bireuen, sehingga dengan adanya kegiatannya seperti ini semoga bermanfaat untuk generasi akan datang, pungkasnya.

Dan kegiatan pelatihan jurnalistik ini diisi oleh Abdul Mukhti dari media Nasional waspada dan Dr purnama setia budi S.PoG sebagai pemateri. 

Kegiatan di selenggarakan oleh gerakan pemuda peduli masyarakat dan turut di dukung oleh Granat Bireuen dan GAMNA Bireuen.[]
Bagikan:
KOMENTAR