Jalan Kaki, Siswa Dan Guru Di Teunom Meriahkan Tahun Baru Islam 1440 H

Selasa, 11 September 2018 | 19.24 WIB

Bagikan:
Foto : Parade peserta pawai tahun baru islam di Kecamatan Teunom(11/9)

DAILYACEH.COM,Calang | Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun islam 1 Muharam 1440 H tahun 2018, Ribuan siswa dan masyarakat Kecamatan Teunom mengadakan parade pawai jalan kaki yang berlangsung di pusat ibukota kecamatan yang diikuti oleh berbagai siswa tingkat SD/MI sampai SMA/MA dan masyarakat di dalam kecamatan Teunom,selasa 11/9/2018. 

Parade pawai tersebut dibuka oleh Muspika Kecamatan Teunom di lapangan bola kaki desa Keude Teunom dengan berjalan kaki mengarungi jalan desa dan di jalan Banda Aceh-Meulaboh dengan berbagai parade hias yang telah disiapkan oleh peserta pawai dengan turut disaksikan oleh ribuan masyarakat setempat. 

Abdul Aziz, Camat Kecamatan Teunom mengatakan kegiatan ini sudah menjadi ajang tahunan yang diselenggarakan di Kecamatan Teunom dalam rangka menyambut hari tahun islam. Dan berharap dengan pelaksanaan seperti ini kita terus meningkatkan ketakwaan,aqidah dan iman kepada Allah SWT.  

" Mudahan-mudahan kedepan kita terus meningkatkan aqidah, iman dan ketakwaan kepada Allah SWT", ucap Abdul Aziz. 

Dan ia mengucapkan terimakasih pada semua pihak baik guru, siswa dan masyarakat yang telah berpartisipasi mengikuti pawai tahun baru islam 1 Muharam 1440 H pada hari ini dengan berbagai arakan dan parade yang telah mengikutsertakan.

Sementara Adin Saladin salah satu masyarakat ke media ini juga mengatakan ia sangat terkesima melihat antusias para siswa, guru-guru dan para masyarakat di Kecamatan Teunom dalam rangka menyambut tahun baru islam. Dan kedepan berharap acara seperti lebih meriah lagi dari tahun ini dengan berbagai kegiatan lainnya, cetus Adin Saladin. []
Bagikan:
KOMENTAR