Mobil Penumpang Asal Pidie Kecelakaan Di Aceh Jaya

Minggu, 16 September 2018 | 22.53 WIB

Bagikan:
Foto : Mobil Penumpang asal Pidie kecelakaan di jalan Calang-Meulaboh Desa Keude Panga (16/9)

DAILYACEH.COM,Calang | Satu unit mobil penumpang milik Dinas Perhubungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pidie mengalami kecelakaan di jalan Calang-Meulaboh tepatnya di Desa Keude Panga, Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya sekira pukul 18.00 wib, minggu 16/9/2018.

Mobil penumpang milik Pemda Pidie tersebut berpenumpang 20 orang dengan merek KIA berwarna silver BL 7088 AA yang direncanakan ke Blang Pidie (Abdya) dengan tujuan hendak melayat ke tempat orang meninggal.

AKBP Eko Purwanto, S.Ag.M.H melalui Ipda Roby Afrizal, SH Kapolsek Panga saat dihubungi media ini membenarkan adanya kecelakaan mobil penumpang yang berasal dari Pidie didaerah hukumnya. 

Ia menjelaskan berdasarkan olah TKP petugas bahwa Mopen jenis KIA tersebut yang berpenumpang 20 orang melaju dari arah Pidie hendak menuju Blang Pidie Kabupaten Aceh Barat Daya dengan keperluan melayat orang meninggal.

Dan sesampainya di jalan lintas Calang-Meulaboh Desa Keude Panga, mobil tersebut mengalami pecah ban hingga pengemudi hilang kendali yang menyebabkan mopen tersebut terbalik keluar dari badan jalan lintas Calang- Meulaboh.

"Dalam musibah tersebut 6 orang luka ringan dan 4 orang mengalami luka luka berat dan harus di rujuk ke Rumah Sakit Teuku Umar, Calang untuk penanganan medis lebih lanjut", kata Ipda Roby Afrizal. 

Adapun korban yang mengalami luka-luka diantaranya Saiful (34) sebagai sopir yang alamat Pidie mengalami luka Lecet di Bagian tangan dan kaki, tidak di rawat Irsyadi Muridin (36) Luka lecet di bagian Wajah, tangan, dan kaki, M. Rasyid (62) asal Pidie, Khairullah (35) asal Pidie, Tgk Razali (28 ) asal  Pidie juga luka robek di bagian Kepala, tangan Kiri, dan Tangan Kanan.

Sementara untuk kasus laka tersebut saat ini telah di tangani oleh pihak Lantas Polres Aceh Jaya beserta 1 unit barang bukti Mopen. Sedangkan kerugian ditaksir hingga puluhan juta karena mobil mengalami rusak berat, cetus Ipda Roby Afrizal,SH.[]
Bagikan:
KOMENTAR