Muktawali Korban Tenggelam Di Nagan Raya Ditemukan

Rabu, 12 September 2018 | 15.14 WIB

Bagikan:
Foto : Warga temukan jenazah Muktawali yang tenggelam di sungai

DAILYACEH.COM,Nagan Raya | Muktawali Alkalidi (16) warga Desa Purwodadi, Kecamatan Kuala Pesisir Nagan Raya yang tenggelam saat mandi bersama teman-temannya dimuara kuala desa setempat pada Selasa sore ( 11/9) sekira pukul 18.30 wib akhirnya di temukan. 

Berdasarkan informasi yang diterima dari berbagai sumber, pencarian korban dilakukan sejak malam hingga siang ini oleh pihak TNI, Polri, Tagana, TKSK, PMI, dan dibantu masyarakat setempat dengan menggunakan alat seadanya.  

Kabid Kesiapsiagaan Bencana BPBD Nagan Raya, TR. Itam, Spd kepada awak media (12/9) mengatakan dari kemaren pihak SAR dibantu Tagana dan personel Kodim dan Polres Nagan Raya telah  melakukan pencaharian, namun karena minimnya penerangan dilokasi pencarian dilanjutkan pada pagi Rabu ini. 

" Alhasil sekira pukul 12 siang korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan menggunakan jaring mencari ikan yang biasa digunakan oleh nelayan setempat," ungkap TR. Itam, Spd 

Kabid Kesiapsiagaan Bencana BPBD Nagan Raya menjelaskan, dalam pencarian ini pihak Tim SAR kewalahan dalam melakukan pencarian dikarenakan pihaknya tidak memiliki alat untuk menyelam. 

"Iya dari tadi malam kami lakukan pencarian, karena tidak ada alat penyelam maka tim terpaksa menyelam manual," terang TR. Itam. 

Dan berdasarkan informasi dari warga setempat, muara ini sudah beberapa kali memakan korban, Bahkan beberapa tahun yang lalu pernah salah satu korban tenggelam sampai saat ini tidak ditemukan.[]
Bagikan:
KOMENTAR