Nagan Raya Terima 147 CPNS, Ini Kuota Terbanyak Yang Diminta

Jumat, 14 September 2018 | 07.45 WIB

Bagikan:
Foto : Ilustrasi

DAILYACEH.COM,Suka Makmue | Pemerintah Kabupaten Nagan Raya mendapatkan kuota CPNS terbanyak untuk tenaga pengajar dan tenaga medis dari Kemenpan RB, jumat (14/9).

Pemkab Nagan Raya menerima kuota sebanyak 147 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 untuk jajaran pemerintah setempat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Nagan Raya Bambang Surya Bakti,SE mengatakan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) akan membuka penerimaan CPNS 2018.

“Pengumuman pendaftaran CPNS akan diumunkan nanti di website BKN, 19 September 2018 mendatang,” kata Kepala BKSDM Nagan Raya, Bambang Surya Bakti.

Ia menambahkan, ada 147 formasi untuk CPNS di lingkungan Pemkab Nagan Raya diantaranya tenaga pengajar/guru 69 formasi, Tenaga medis 53 formasi, selanjutnya tenaga teknis 25 formasi.

“Di Nagan Raya yang dibuka 147 formasi, guru 69, kesehatan 53 dan teknis 25,” Kata Bambang.

Terkait informasi lengkap mengenai bidang dan jurusan pihak BKSDM Nagan Raya belum mengumumkannya.

“Lebih spesifiknya lagi untuk bidang dan jurusan nanti kita upload itu, Kabid kami masih di BKN untuk mengurus masalah ini,” tambahnya.

Untuk diketahui pendaftaran seleksi CPNS tahun 2018 ini bisa diakses oleh calon pelamar di website https:sscn.bkn.go.id. yang direncanakan akan dibuka pada tanggal 19 september mendatang.[]
Bagikan:
KOMENTAR