Pemkab Nagan Raya Lelang 15 Jabatan Setingkat Kadis

Selasa, 25 September 2018 | 20.54 WIB

Bagikan:
Foto :Ilustrasi

DAILYACEH.COM,Suka Makmue | Pemerintah Kabupaten Nagan Raya memberikan kesempatan kepada PNS di Lingkungan Provinsi Aceh dan/atau Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Aceh untuk 15 jabatan setingkat kepala dinas, Selasa (25/9).

Bagi calon pejabat yang ingin mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pratama (Jabatan struktural Eselon II.b) yang lowong sebagaimana tersebut dibawah ini, Asisten Administrasi Umum Sekdakab Nagan Raya, Inspektur Kabupaten Nagan Raya, Kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Nagan Raya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Nagan Raya.

Selanjutnya, Kepala Dinas Syari’at Islam Kabupaten Nagan Raya, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nagan Raya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nagan Raya, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nagan Raya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Nagan Raya.

Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan Kabupaten Nagan Raya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Gampong, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Nagan Raya, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Nagan Raya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nagan Raya, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nagan Raya.

Kepala BPKSDM Nagan Raya, Bambang membenarkan hal itu. Menurutnya lelang jabatan tersebut bersifat umum untuk PNS yang ada di Aceh. 

"Iya, ini kita buka untuk umum. Ada dasar hukumnya. Bagi yang merasa diri memiliki kemampuan dan pangkat yang cukup silahkan mendaftar," terang Bambang. 

Pendaftaran dan verifikasi/seleksi berkas administrasi oleh Sekretariat Pansel mulai tanggal 8 s.d. 13 Oktober 2018.[]
Bagikan:
KOMENTAR