Persiapan Tempat Musabaqah Qiraatil Kutub Ke III, Sepi

Kamis, 20 September 2018 | 18.17 WIB

Bagikan:
Foto : Baliho Musabaqah Qiraatil Kutub Ke III tingkat Kabupaten Aceh Jaya (20/9)

DAILYACEH.COM,Calang | Perhelatan Musabaqah Qiraatil Kutub  (MQK) ke III tingkat Kabupaten Aceh Jaya masih sepi dan belum ada tanda-tanda persiapan dari pihak panitia kegiatan, padahal pelaksanaannya akan berlangsung sejak 24-27 September 2018 di taman Tsunami Calang Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee. 

Dari pantauan media ini di lokasi acara ( kamis 20/9/2018) saat ini jelas belum terlihat ada tanda-tanda persiapan tempat dan lainnya oleh pihak panitia, dan diketahui acara tersebut merupakan acara di tingkat kabupaten yang akan di ikuti oleh santri-santri dari Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya. 

Berdasarkan informasi yang didapatkan, perhelatan tingkat kabupaten ini diselenggarakan dibawah Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Jaya yang bersumber dari dana APBK tahun 2018.

Untuk menjawab hal tersebut, media ini mencoba menghubungi Kadis Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Jaya, Iskandar Emha, S.sos melalui sambungan milik pribadinya, tapi sayang hingga berita ini diangkat pihak media belum mendapatkan keterangan terkait kegiatan tersebut dari pihak Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Jaya. 

Bahkan pihak media juga mencoba mengirim lewat pesan singkat dengan bunyinya " Asl pak saya musliadi wartawan Dailyaceh.com,
Minta maaf, saya mau konfirmasi terkait musabaqah qiraatil Kutub tingkat kabupaten... 
Apa bisa", namun sayang jawaban dari Dinas juga belum mendapatkan jawaban. []
Bagikan:
KOMENTAR