Tak Sejalan, Pengurus Partai Nasdem Nagan Raya Mengundurkan Diri Berjamaah

Jumat, 21 September 2018 | 16.52 WIB

Bagikan:
Foto : Pengurus Partai Nasdem Nagan Raya Konferensi Pers di Kantor PWI Nagan Raya(21/9)

DAILYACEH.COM,Suka Makmue | Merasa tak lagi sejalan dengan partai, pengurus partai Nasional Demokrat (Nasdem) Nagan Raya mengundurkan diri secara berjamaah, Jumat (21/9).

Para pengurus Partai Nasdem Nagan Raya tersebut memperlihatkan surat pengunduran diri secara bersama-sama, dalam konferensi pers yang berlangsung di Kantor balai PWI Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue. 

Said Mudhar ke awak media mengatakan, Hampir 90 persen pengurus Partai Nasdem tingkat kabupaten seperti sekretaris, wakil ketua DPD, dan para pengurus bidang, mundur.

Dan surat pengunduran diri ini akan diserahkan ke DPW Nasdem di Provinsi Aceh dan ke DPP Nasdem di Jakarta, juga ditembuskan ke Ketua Nasdem Nagan Raya.

"Pengunduran diri kami lakukan ini karena tidak ada kecocokan lagi di Partai Nasdem, sehingga untuk kebaikan partai tersebut kami secara bersama-sama mengundurkan diri," kata Said Mudhar, Wakil Ketua Partai Nasdem Nagan Raya yang turut mengundurkan diri berjamaah.

Sementara mantan Sekjen Partai Nasdem Kabupaten Nagan Raya, Cut Erlianda menambahkan, pihaknya sejak awal Juni 2018 sudah mengundurkan diri dari kepengurusan Partai Nasdem Nagan Raya.[]

Bagikan:
KOMENTAR