Wabup Aceh Besar : Saya Tidak Takut Dipecat Karena Membela Yang Benar

Kamis, 13 September 2018 | 22.13 WIB

Bagikan:
Foto : Tgk. H. Waled Husaini A Wahab Wakil Bupati Aceh Besar dalam kajian KWPSI ( 12/9)

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Tgk. H. Waled Husaini A Wahab Wakil Bupati Aceh Besar mengatakan hari ini agama kita telah dianggap enteng oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Termasuk orang munafik yang dalam Islam, hal itu disampaikan oleh Waled Husaini dalam kajian KWPSI rabu malam (12/9/2018).

Waled dalam kajian tersebut mengungkapkan, ketahuilah Al-islamu ya’lu wala yu’la ‘alaih. Islam itu tetap tinggi walaupun banyak yang menghinakan Islam. Mudah-mudahan kita dimatikan dalam Islam. 

Dalam hal penyampaian penegakkan syariat islam kata Waled Na ureung peugah....nyan waled menyou kreuh kreuh that neu peugah haba dicopot jabatan (Ada yang bilang....jika terlalu keras bicara nanti dicopot dari jabatan), ya silahkan jika hal ini menjadikan hal yang bertentangan, kata Waled. 

PU POH??? POH TUJOUH DICOPOT JABATAN?? POH LIMOUNG KASUT AJU BEK POH TUJOUH. BUKA AJU BAJE BEK TREP THAT POH TUJOUH SINGEUH.
(JAM BERAPA??? JAM TUJUH DICOPOT JABATAN?? JAM LIMA KAU COPOT JANGAN TUNGGU JAM TUJUH.)

Untuk apa saya ada lambang ini lambang itu, jika itu tidak menguntungkan bagi agama", terang Waled. 

COK ATA NYAN, LHAT WATE URO SENIN. AGAMA UREUNG HANA DIJAK U MESEJID. UREUNG PAJOH RIBA DUM. PAJOH SABU DUM. DIMANA TANGGUNG JAWAB KITA HARI INI???

Menurut Waled Hussaini, hari ini siapa yang akan menyelematkan generasi kita. 

" HARI INI SABU-SABU DIMANA-MANA. DI LP, DI TEMPAT PENDIDIKAN. SIAPAKAH YANG MENYELAMATKAN ORANG YANG BERIMAN KEPADA ALLAH???MASYAALLAH. APALAGI BAHAYA UNTUK AGAMA DAN AKIDAH. 
KITA SUDAH BAU KERENDA. SUDAH BAU KAFAN. YANG PERLU KITA FIKIRKAN BAGAIMANA ANAK-ANAK KITA MENYAMBUNG PERJUANGAN KITA. 

Demikian isi tausiah yang disampaikan waled Hussaini A Wahab dalam kajian KWPSI.
Bagikan:
KOMENTAR