Pasca Banjir, Jalan BNA-Meulaboh Di Teunom Sudah Lancar

Rabu, 17 Oktober 2018 | 09.29 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,Calang | Jalan nasional Banda Aceh -Meulaboh tepatnya di Kecamtan Teunom yang Sempat lumpuh karena banjir besar kini mulai lancar untuk dilalui baik kenderaan roda dua maupun roda 4.

Lancarnya akses hubungan jalur transportasi tepatnya di Desa Gampong Baroe sejak pukul 03.00 wib dan hingga pagi ini semua kenderaan sudah bisa dilaluinya, hal itu dikatakan oleh Syahrullah salah seorang relawan tagana Aceh Jaya, rabu 17/10/2018.

Ia menyampaikan kepada para masyarakat pantai barat selatan yang hari kemarin masih enggan melewatinya, hari ini sudah bisa melanjutkan perjalanannya baik mau ke Banda Aceh maupun hendak ke wilayah barat selatan.

" Alhamdulillah, saat ini akses jalan di Teunom sudah bisa dilewatinya baik roda dua maupun roda 4," ungkap Syahrullah.

Sementara, Abdul Aziz Camat Kecamatan Teunom saat dihubungi juga menyampaikan saat ini akses di wilayahnya tepat di jalan nasional yang berada di Desa Gampong Baroe mulai lancar untuk dilaluinya namun diminta tetap berhati-hati.

Dan selain itu, pasca terjadinya banjir di wilayah Teunom yang terjadi pada hari selasa (16/10/2018) telah menyebabkan setidaknya 18 desa terendam banjir setinggi 1-1,5 meter. Setidaknya telah merendamkan ribuan rumah, tempat pendidikan, lahan pertanian dan perkebunan warga dan lainnya, cetusnya. []
Bagikan:
KOMENTAR