Banjir Landa Aceh Jaya, Warga Kecewa Pada PDAM, Ada Apa?

Jumat, 19 Oktober 2018 | 16.48 WIB

Bagikan:
Foto : aliran pipa PDAM Blud Spam Tirta Mon Mata di Desa Pasie Tulak Bala, Teunom

DAILYACEH.COM,Calang | Bencana Banjir yang menerjang Kabupaten Aceh Jaya dalam dua hari ini telah merendamkan ribuan rumah warga, sekolah, lahan pertanian, rumah ibadah dan terkecuali sejumlah proyek pemerintah baik yang sedang dikerjakan maupun yang telah digunakan oleh masyarakat.

Dari sekian hal tersebut salahsatunya timbunan pipa milik PDAM yang mengaliri air bersih di Kecamatan Teunom terkikis dibawa banjir besar tepatnya di jalan nasional Banda Aceh-Meulaboh Desa Pasie Tulak Bala.

Usman salah satu warga Desa Pasie Tulak Bala saat menghubungi media DAILYACEH.COM (19/10) melalui sambungan seluler menyampaikan, ia tidak menerima bongkahan material miliknya diambil oleh pihak petugas PDAM untuk menutupi kembali pipa yang terjungkal keatas.

Menurutnya, ia permasalahan karena pihak petugas PDAM tidak menyampaikan pada dirinya dalam pengambilan bongkahan batu miliknya yang dipergunakan oleh pihak PDAM tersebut karena dana perbaikan pasti tersedia di Kantor Blud Spam untuk kegiatan darurat atau dana perbaikan.

" saya tak terima pihak PDAM mengambil bongkahan batu/ beton diambil untuk timbunan pipa di depan rumahnya, Dan jika tidak segera dibongkar maka saya akan bongkar sendiri karena pihak petugas PDAM tidak pernah meminta pada saya" kata Usman.

Hingga berita ini diangkat, pihak media belum mendapat tanggapan dari pihak kepala PDAM Blud Spam Tirta Mon Mata terkait adanya keluhan dari masyarakat di Desa Pasie Tulak Bala Kecamatan Teunom terhadap pengambilan bongkahan batu yang digunakan untuk timbunan pipa.[]
Bagikan:
KOMENTAR