BREAKINGNEWS, Mapolsek Di Aceh Tamiang Dibakar Massa

Selasa, 23 Oktober 2018 | 16.08 WIB

Bagikan:
Foto : BREAKINGNEWS, Mapolsek Di Aceh Tamiang Dibakar Massa(23/10)

DAILYACEH.COM,Banda Aceh | Markas Polsek Bendahara di Aceh Tamiang, Aceh dibakar massa. Seluruh bangunan Polsek dan beberapa unit sepeda motor ludes dilalap api.

"Informasinya benar Polsek dibakar massa. Sekarang massa masih berada di Polsek dan sudah diterima oleh Wakapolres," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar saat dikonfirmasi, Selasa (23/10/2018).

Insiden pembakaran Polsek itu terjadi siang tadi. Saat itu ratusan masyarakat mendatangi Mapolsek dan sempat melakukan perusakan terhadap beberapa motor. Massa yang tersulut emosi selanjutnya membakar bangunan Polsek.

Seketika api membumbung tinggi. Massa tak beranjak dari Polsek dan melihat bangunan dilalap api. Sejumlah warga juga menyiarkan aksi pembakaran tersebut lewat media sosial.

Meski demikian, belum diketahui penyebab pasti pembakaran tersebut. Menurut Misbah, saat ini massa sudah diterima Wakapolres Aceh Tamiang untuk mendengar keluhan masyarakat.

"Kronologis lengkapnya saya masih menunggu data dari Kapolres. Informasi sementara diduga Kapolseknya melakukan pelanggaran," jelas Misbah.(detik)

Bagikan:
KOMENTAR