Di HSN, Dayah Athiyah Raih Penghargaan SIDARA Awards 2018

Senin, 22 Oktober 2018 | 22.11 WIB

Bagikan:
Foto : Dayah Athiyah Raih Penghargaan SIDARA Awards 2018

DAILYACEH.COM,‎Banda Aceh | Dayah Al ‘Athiyah Tahfizh Al Qur’an Banda Aceh kembali mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Banda Aceh, di Hari Santri Nasional (HSN) 2018 ini, Pemkot Banda Aceh memberikan penghargaan kepada dayah yang dinilai aktif dalam menyajikan informasi kepada publik melalui system informasi dayah terpadu (SIDARA).

Penghargaan diserahkan saat upacara memperingati Hari Santri Nasional yang digelar di Dayah Inshafuddin, Lambaro Skep, Kuta Alam Banda Aceh, Senin (22/10/2018). Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Dayah Al ‘Athiyah Tahfizh Al Qur’an Banda Aceh, Ust Sanusi Madli.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuport, sehingga kami bisa mendapatkan juara 1 di SIDARA Award 2018, mudah mudahan ini menjadi penambah semangat bagi kami untuk terus maju dan berkembang,” ucap Sanusi.

Sanusi melanjutkan, penghargaan ini tidak akan didapat tanpa dukungan dari banyak pihak, terutama para pengurus, para ust dan ustazah Dayah Al ‘Athiyah, para orang tua dan wali santri, dan juga Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh.

“kami merasa sangat berjasa pada banyak pihak, terutama pada Disdik Dayah kota Banda Aceh, maka dari itu secara khusus kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya, terimakasih juga kami sampaikan kepada Tgk. Muhammad Syarif, SHI, M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh yang selalu mendukung dan memberi semangat kepada kami,” lanjut Sanusi.

Penghargaan SIDARA Award 2018 diserahkan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM.[]
Bagikan:
KOMENTAR