Bupati Aceh Jaya Tinjau Lokasi Banjir

Selasa, 16 Oktober 2018 | 19.22 WIB

Bagikan:
Foto : T.Irfan TB tinjau lokasi banjir di Kecamatan Teunom dan Pasie Raya(16/10)

DAILYACEH.COM,Calang | T. Irfan TB Bupati Aceh Jaya bersama unsur Kepala Dinas terkait dan pihak lainnya melakukan peninjauan lokasi banjir yang berada di kawasan Kecamatan Teunom dan Pasie Raya.

Peninjauan Bupati Aceh Jaya tersebut turut juga membawa bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat terkena dampak banjir dan salah satu kecamatan yang diberikan bantuan secara simbolis ke masyarakat Desa Puloe Tinggi Kecamatan Pasie Raya, selasa 16/10/2018.

" Kita bersama Kepala Dinas terkait terjun ke lokasi untuk melihat kondisi banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Aceh Jaya, " kata T. Irfan TB.

Selain itu, kata Irfan TB saat ini juga telah menugaskan pihak BPBK dan Dinas Sosial untuk membuka dapur umum lapangan yang akan disiapkan kepada masyarakat yang terkena banjir di sejumlah titik pengungsian.

" Sehingga dengan adanya dapur umum yang telah disiapkan oleh para relawan, para masyarakat yang terkena musibah tidak susah dalam memikirkan makanan karena dapur dan rumah mereka saat ini ikut terendam," terang Irfan TB.

Dan untuk diketahui total yang terkena banjir sebanyak tujuh kecamatan yaitu Kecamatan Samponiet, Darul Hikmah, Setia Bakti, Krueng Sabee, Panga, Teunom dan Pasie Raya serta diperkirakan ribuan rumah juga ikut tenggelam.[]
Bagikan:
KOMENTAR