Hendak Tengok Cucu, Cekgu Di Aceh Jaya Kena Rampok

Minggu, 14 Oktober 2018 | 10.04 WIB

Bagikan:
Foto : Khatijah Guru SD korban rampok sedang dirawat

DAILYACEH.COM,Calang | Khatijah (48) Seorang Guru SD di Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya menjadi korban perampokan yang terjadi di Dusun Panton Mane, Desa Kuala Ligan Kecamatan Sampoiniet sekitar Pukul, 18.00 wib, sabtu malam 13/10/2018.

Dari informasi yang diterima melalui Ira Wahyuni (26) anak Korban mengatakan ibunya (Khatijah) pada saat kejadian hendak menjenguk cucu (anak kakaknya) yang baru saja melahirkan di Desa Lhok Kruet kecamatan Sampoiniet.

Ia berpegian sendirian dengan mengenderai sepeda motor Mio Gt dari Arah Teunom menuju Lhok Kruet, dan sesampai di Desa Kuala Ligan, ibunya dijambret oleh orang tak dikenal.

" Ibu saya mengenderai sepeda motor sendiri dari teunom menuju ke Lhok Kruet hendak menengok cucunya yang baru lahir," kata Ira.

Dan dari keterangan anaknya melalui saksi yang ada saat kejadian dijelaskan pelaku mengendarai Yamaha Byson dengan pelaku cowok dan perempuan.

Dikejadian tersebut juga para pelaku mengambil tas samping, dua Handphon, uang satu juta setengah dan berbagai surat penting lainnya dengan melarikan ke arah hutan didaerah setempat dengan meninggalkan kenderaan milik pelaku karena diketahui oleh warga yang berada disekitar.

" Pelaku mengambil tas yang didalamnya berisi handphon, uang dan surat berharga lainnya," terang Ira.

Dari kejadian tersebut korban mengalami luka dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit umum Teuku Umar Calang karena adanya luka-luka ditangan, batang hidung dan trauma yang mendalam. Sementara kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. []
Bagikan:
KOMENTAR