Jangan Lewatkan,Ini Jadwal Piala Soeratin U-17 Grub C Di Persada Resmi Bergulir

Rabu, 31 Oktober 2018 | 20.42 WIB

Bagikan:
Foto : Liza Marfandi ketua panitia sepak bola Piala Soratin U-17  tahun  2018

DAILYACEH.COM,Abdya |Turnamen sepak bola Piala Soratin U-17  tahun  2018 resmi bergulir mulai Kamis  (1/11/2018). tepatnya di Lapangan Bola Kaki Persada . 2 tiket ke-8 besar di Banda Aceh diperebutkan.

Ketua panitia pelaksana, Liza Marfandi, (Kepala Bapedda Abdya) mengaku selaku tuan rumah pihaknya sudah siap ikut  menyukseskan jalannya Piala Soeratin U-17 Grub C yang akan dibuka besok, (Kamis 1 November 2018).

"Kita selaku tuan rumah sudah siap. Besok dijadwalkan dibuka langsung oleh Bupati Akmal Ibrahim, sekira pukul 16:00 Wib (jam 4 sore)," kata Liza Marfandi, saat  memantau kesiapan Lapangan Persada bersama Ketua Koni Abdya, Romi Syah Putra dan sejumlah panitia yang terlibat lainnya.

Pada Kesempatan itu,Liza Marfandi menjelaskan, Piala Soeratin yang bergulir di Persada Blangpidie ini mempertemukan 4 Club. 4 Club ini terdiri dari Club Persada (Abdya), Persitas (Takengon, Aceh Tengah), Persabar (Aceh Barat) dan Maulaboh Fc (Aceh Barat).

Dikatakan  Liza Marfandi, Piala Soeratin U-17 ini akan bergulir selama Lima (5) hari dengan sistem yang dugunakan, setengah kompetisi. "Dimana semua keseblasan akan bertemu, hanya juara Grub dan Raner Up yang akan lolos ke babak 8 besar di Banda Aceh.

Liza Marfandi juga menghimbau kepada seluruh peserta, baik pemain, pengurus Club untuk menjadikan laga ini sebagai pemersatu, perekat silaturahmi."Kami mengajak semua untuk sama-sama menyukseskan laga ini, sepakbola adalah pemersatu. Raih prestasi dengan mengutamakan sportifitas,"Pungkasnya.[]
Bagikan:
KOMENTAR