Jelang Tes CPNS, FPKP Gelar Bimbel Secara Gratis Untuk Putra/i Panga

Kamis, 11 Oktober 2018 | 19.35 WIB

Bagikan:
Foto: FPKP Gelar Bimbel Secara Gratis Untuk Putra/i Panga

DAILYACEH.COM,Calang | Menjelang Test CPNS tahun 2018, Forum Pemuda Kecamatan Panga (FPKP) mengelar Bimbingan Belajar ( Bimbel ) secara gratis bagi putra-putri Kecamatan Panga dengan jumlah peserta 130 orang yang bertempat di SMPN 1 Panga, rabu 11/10/2018.

Jamaril sebagai Sekjend FPKP ke media ini menjelaskan kegiatan bimbingan belajar ini kita selenggarakan terkhusus untuk putra/putri kecamatan Panga yang akan mengikuti test CPNS 2018 secara gratis.

" Kegiatan Bimbel digelar secara gratis untuk Putra/putri Kecamatan Panga yang ikut tes CPNS tahun ini," kata Jamaril.

Jamaril juga menambahkan kita menyelenggarakan bimbel Akbar ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kita semua sebagai Generasi masa depan Panga mendatang agar di CPNS tahun ini, setidaknya putra/putri di Kecamatan Panga bisa lewat.

" Alhamdulillah Bimbel ini sangat didukung oleh senior kami kanda Julianto,ST.M.Si selaku tutor yang juga putra Panga yang saat ini sedang bekerja di Dinas Pendidikan Aceh Jaya," terang Jamaril.

Dijelaskannya, di bimbel tersebut di pelapori oleh Julianto yang juga Pimpinan bimbingan belajar di calang yaitu BIMBEL BUKA MATA sebagai tutor untuk memberikan materi pembahasan soal tips dalam menjawab soal Cat saat mengikuti test CPNS nantinya.

Dan selaku panitia pelaksana kegiatan bimbingan belajar yang di selenggarakan oleh FPKP sangat berterima kasih kepada kanda Julianto. ST, M.Si yang sudah memberikan semangat luar biasa kepada generasi Panga kedepan dan berharap di tes CPNS agar putra maupun putri dari Kecamatan Panga bisa lewat menjadi PNS.

" Terima kasih kepada kanda Julianto yang telah meluangkan waktu dalam memberi ilmu membahas tips mengikuti tes CPNS, " cetus Jamaril. []
Bagikan:
KOMENTAR