Kodim Aceh Jaya Laksanakan Zikir Hingga Galang Dana Untuk Sulteng

Rabu, 10 Oktober 2018 | 18.43 WIB

Bagikan:
Foto : Kodim Aceh Jaya Laksanakan Zikir Hingga Galang Dana Untuk Sulsel

DAILYACEH.COM,Calang | Kodim 0114/Aceh Jaya menyelenggarakan dzikir dan doa bersama yang berpusat di Pesantren Darul Abrar Gampong Baro Sayeung, Kecamatan Setia Bakti Selasa ( 10/10/2108 ). Dzikir dan doa bersama ini ditujukan kepada korban gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, Pimpinan Pesantren Darul Abrar Tgk. H. Mustafa Sarong, Muspika Setia Bakti Personil TNI/Polri, serta dewan guru dan para santri Darul Abrar.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan adanya dzikir dan doa bersama ini NKRI aman dan damai, diberikan keselamatan dan dijauhkan dari bencana dan semoga korban gempa dan Tsunami di Palu diberi ketabahan dan kekuatan.

" Kegiatan ini bertujuan untuk dzikir dan berdoa bersama, semoga NKRI aman dan damai khususnya Kabupaten Aceh Jaya, serta mendoakan keselamatan kita bersama agar dijauhkan dari segala bencana. Mari dengan kegiatan doa bersama ini juga kita doakan para saudara kita korban gempa dan Tsunami di Palu Sulawesi Tengah  diberikan ketabahan dan kekuatan “ kata Letkol Andhie.

Disamping itu Pimpinan Pesantren Darul Abrar Tgk. H. Mustafa Sarong menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan dzikir dan doa bersama ini. Dzikir ini diniatkan untuk korban gempa dan Tsunami di Palu.

“ Saya selaku Ketua MPU dan pimpinan Pesantren Darul Abrar mengucapkan terimakasih kepada Kodim  0114/Aceh Jaya telah menyelenggarakan kegiatan dzikir dan doa bersama ini. Dengan kegiatan Dzikir dan doa bersama, mari kita niatkan kepada para saudara kita korban gempa dan Tsunami di Palu Sulawesi Tengah. Selain itu bencana gempa dan Tsunami yang dulu pernah terjadi di Aceh, semoga tidak terjadi lagi dan Aceh dijauhkan dari segala bencana  “ katanya.

Sementara itu setelah pelaksanaan dzikir dan doa bersama kemudian dilanjutkan penggalangan dana donasi kemanusiaan untuk korban gempa dan Tsunami Palu Sulawesi Tengah.[]
Bagikan:
KOMENTAR